Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Selasa, 6 September 2022 - 08:19 WIB

MANUSIA ADALAH SEPERTI HEWAN YANG BERMASYARAKAT

Ultimatum.id,JAMBI – Tujuan berdirinya negara adalah untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan mengusahakan kesejahteraan serta kemakmuran rakyat.

Mengusahakan dan berusaha suatu kata yang tidak memiliki batasan baku yang membatasi langkah dan upaya serta ukuran, tergantung pada kemampuan dan kemauan yang didasari dengan kwalitas pengetahuan setiap orang yang berusaha.

Berita Terkait  Kondisi Mutmainah Balita Piatu Asal Muaro Jambi Semakin Mengkhawatirkan, Ketua GJM Berharap Pemkab Juga Ikut Perduli. 

Satu-satunya batasan dari upaya dan usaha sebagai makhluk sosial (Zoon Politicon), adalah hukum, agar manusia tidak menghuni dunia dengan berwujud sebagaimana pengertian Zoon Politicon yang sebenarnya menurut Aries Toteles yaitu Hewan yang bermasyarakat.

Berita Terkait  Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Karena Hukum dan Kesejahteraan berada pada satu tempat yang sama yaitu Hati Nurani. Inti daripada kesejahteraan adalah intensitas kepuasan dan inti daripada Hukum adalah keadilan.

Kesejahteraan dan Keadilan dua hal yang berbeda yang menempati bilik yang berbeda pula pada satu hati, dengan puncak ukurannya berada pada intensitas tingkat kepuasan yang dirasakan.

Berita Terkait  Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Hukum yang sesungguhnya adalah hukum yang berada dan berdasarkan hati nurani, yang merupakan perwujudan dari nilai-nilai yang berproses dan melembaga bukan hanya sekedar sebagai catatan usang pada suatu roman picisan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kuliner Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan Satria Bhakti

Berita

Wagub Dema Fakultas UIN STS Jambi Menilai Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Berita

Sat Narkoba Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin. 

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib