Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:11 WIB

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Ultimatum.id,MUARO JAMBI Pemerintah Provinsi Jambi menggelar lomba lari tingkat Nasional tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan start dari Desa Niaso hingga finish di Candi Muaro Jambi, Minggu (21/8/22).

Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut dalam perlombaan lari dengan jarak tempuh 10 km tersebut, mulai dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri serta awak media.

Berita Terkait  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Lomba lari tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, yang turut didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, serta Kasrem 042 Gapu.

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba lari tingkat Nasional yang berhadiah ratusan juta tersebut satu diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory.

Berita Terkait  Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved.

Dirinya menyebutkan bahwa selain ikut memeriahkan HUT RI ke77 , lari juga bisa membuat kita sehat dengan membakar kalori.

” Puji syukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa ikut lari hingga garis finish, ” ujarnya.

Dirreskrimsus menambahkan, antusias masyarakat luar biasa, yang mana terlihat lebih dari 4000 yang mengikuti dan tidak hanya dari Jambi saja namun atlet dari Nasional juga ikut dalam lomba lari ini.

Berita Terkait  Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67

” Kita berharap kedepannya olahraga lari makin maju khususnya di Jambi, ” lanjutnya.

Kombes Pol Christian Tory juga nantinya akan mengadakan lomba lari juga dengan panitia dari Polda Jambi untuk masyarakat.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Berita

Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

Ribuan Paket sembako Dibagikan Polda Jambi Ke Masyarakat

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”