Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:45 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Setelah Usainya mengikuti Upacara Bendera peringatan HUT RI Ke-77 di lapangan Area Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muaro Jambi, Plt.Kalaksa BPBD bersama, Sekban,Kabid serta seluruh Staf BPBD, Kemudian merayakan HUT RI dengan mengadakan kegiatan lomba-lomba permainan Tradisional. (17/8/22)

Perlombaan yang diadakan bertempat di lapangan halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Muarojambi.meliputi Lomba Tarik tambang,Makan Kerupuk,Lari karung dengan menggunakan helmet,lomba mengeluarkan bola dari kotak dengan menggunakan ikat pinggang, lomba goyang balon yang di letakkan di depan kening secara berpasangan, Sepak terong dan banyak lagi berbagai lomba lainnya.

Berita Terkait  Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

“Kegiatan ini dalam Rangka memeriahkan HUT RI KE-77 Keluarga Besar BPBD Kabupaten Muaro Jambi mengadakan berbagai perlombaan permainan tradisional.” Sampai Plt Kalaksa BPBD Alias SH.MH.

Berita Terkait  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Selain ikut memeriahkan HUT RI Kegiatan perlombaan antar staf dan bidang di BPBD ini, dikatakan Alias SH MH juga untuk mempererat ikatan emosional antara seluruh staf pegawai di BPKAD itu sendiri.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk persaudaraan yg lebih kuat dan silaturahmi antar seluruh pegawai BPBD Kabupaten Muaro Jambi” Sampai Kepala BPBD ini.

Berita Terkait  Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Dari awal hingga ahir kegiatan yang di ikuti oleh para staf dengan sangat antusias. cukup membuat suana kantor BPBD menjadi amat meriah, dan diakhir kegiatan Plt Kalaksa BPBD beserta staf melakukan sesi Poto bersama untuk kenangan perayaaan Hut RI Ke- 77 tahun 2022 ini.

(Wahid).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Gelapkan Motor Majikan, Pelaku Tertangkap Dan Mendapat hadiah Timah Panas.

Muaro Jambi

Polsek Mestong Adakan Mediasi. Namun Tetap Saja Tuntutan SPTN Agar Dapat Bekerja Tak Di Penuhi Pihak PT SIP.

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Berita

Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi