DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:45 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Setelah Usainya mengikuti Upacara Bendera peringatan HUT RI Ke-77 di lapangan Area Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muaro Jambi, Plt.Kalaksa BPBD bersama, Sekban,Kabid serta seluruh Staf BPBD, Kemudian merayakan HUT RI dengan mengadakan kegiatan lomba-lomba permainan Tradisional. (17/8/22)

Perlombaan yang diadakan bertempat di lapangan halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Muarojambi.meliputi Lomba Tarik tambang,Makan Kerupuk,Lari karung dengan menggunakan helmet,lomba mengeluarkan bola dari kotak dengan menggunakan ikat pinggang, lomba goyang balon yang di letakkan di depan kening secara berpasangan, Sepak terong dan banyak lagi berbagai lomba lainnya.

Berita Terkait  Nahkoda Tugboat Makmur Selatan 888 Jadi Tersangka Insiden Terbakarnya Tongkang BG MP XXI Oleh Ditpolairud Polda Jambi. 

 

“Kegiatan ini dalam Rangka memeriahkan HUT RI KE-77 Keluarga Besar BPBD Kabupaten Muaro Jambi mengadakan berbagai perlombaan permainan tradisional.” Sampai Plt Kalaksa BPBD Alias SH.MH.

Berita Terkait  Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Selain ikut memeriahkan HUT RI Kegiatan perlombaan antar staf dan bidang di BPBD ini, dikatakan Alias SH MH juga untuk mempererat ikatan emosional antara seluruh staf pegawai di BPKAD itu sendiri.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk persaudaraan yg lebih kuat dan silaturahmi antar seluruh pegawai BPBD Kabupaten Muaro Jambi” Sampai Kepala BPBD ini.

Berita Terkait  Kwalitas Mata Air

Dari awal hingga ahir kegiatan yang di ikuti oleh para staf dengan sangat antusias. cukup membuat suana kantor BPBD menjadi amat meriah, dan diakhir kegiatan Plt Kalaksa BPBD beserta staf melakukan sesi Poto bersama untuk kenangan perayaaan Hut RI Ke- 77 tahun 2022 ini.

(Wahid).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HUT RI Ke-77 Lapas Tanjabar Berikan Remisi Bebas Kepada Tiga Napi

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Berita

Kapolda Jambi Lebih memilih Tanpa Pengawalan Ketika Kunker Ke daerah.

Berita

Lagi,11 Orang Anggota Geng Motor Ditangkap Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Luar Biasa Kades Sungai Papauh Bangun gedung Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD.

Berita

WAKIL RAKYAT ATAUKAH WAKIL KEPENTINGAN