Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Jumat, 18 November 2022 - 19:06 WIB

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Ultimatum.id,JAMBI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022, di Desa Tenam Kec. Muarabulian Kab. Batanghari Prov. Jambi. Jumat (18/11/2022).

 

Saat diwawancarai awak media dilokasi karya bakti, Pangdam II/Sriwijaya mengatakan setelah mendengar paparan dari PUPR dan meninjau langsung jalan yang dibangun, saya yakin pengerjaan jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu 31 Desember 2022 nanti.

 

Jalan yang dibangun ini, nantinya sangat penting dan besar bermanfaat bagi transportasi dan distribusi orang dan barang, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi didaerah ini dan juga jalan alternatif ini bisa memperpendek jarak lebih kurang 15 KM.

Berita Terkait  Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

 

Harapan kita dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang ada, dengan demikian perekonomian masyarakat semakin meningkat, dan tentunya masyarakat semakin sejahtera, ungkap Pangdam.

 

Pangdam juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu dan Pemkab Batanghari serta semua pihak yang telah berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan pembangunan jalan alternatif ini, semoga nantinya jalan ini dapat ditingkatkan kepengaspalan.

Berita Terkait  Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

 

Sebelumnya Danrem 042/Gapu melaporkan kepada Pangdam bahwa Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 diwilayah Kabupaten Batanghari kali ini, merupakan karya bakti skala besar, yang sumber dana dari APBD Prov Jambi.

 

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu, melakukan pembangunan jalan alternatif sepanjang 44 KM, dimulai dari Desa Simpang Karmeo Kec. Bathin XXIV, terus ke Desa Jebak dan Desa Ampelu Mudo Kec. Muara Tembesi, lanjut Desa Tenam, Kel Sridadi, Desa Singkawang dan Desa Simpang Kilangan Kec. Muara Bulian.

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

 

Turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Bupati Batanghari M. Fadil Arief.

(Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi