Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Sabtu, 26 November 2022 - 13:02 WIB

Peduli Warga Kurang Mampu, Polresta Jambi Salurkan Bantuan Melalui Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga 

Ultimatum.id,JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu Polresta Jambi menyerahkan langsung bantuan secara door to door ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan melalui seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Jambi, Jum’at (25/11/22).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bantuan yang kita berikan ini berupa sembako yang mana kita serahkan langsung ke rumah-rumah warga yang benar-benar membutuhkan secara door to door, sehingga tidak salah dalam pendistribusiannya.

Berita Terkait  Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

” Kita serahkan ke Bhabinkamtibmas, dan Bhabinkamtibmas langsung ke Warga, ” ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (26/11/22).

Ditambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa Bhabinkamtibmas ini adalah polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik di dalam kota hingga di desa-desa, sehingga untuk kondisi masyarakat di Kecamatan, Kelurahan hingga di RT, Bhabinkamtibmas sudah mengetahuinya.

Berita Terkait  Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

” Bhabinkamtibmas itu merupakan perpanjangan tangan dari polisi, sehingga kita serahkan untuk pendistribusiannya,” lanjut Kapolresta.

Berita Terkait  Terkait Anggaran Swakelola Di Kabupaten Muaro Jambi Jamhuri Minta Komisi Informasi Provinsi Jambi untuk menyurati Pj Bupati. 

Dirinya juga menyebutkan bantuan yang kita serahkan itu berisi sembako seperti minyak, gula dan beras.

” setidaknya dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat, ” pungkas Kombes Pol Eko Wahyudi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEJUJURAN MENJADI UKURAN KETIDAKMAMPUAN

Berita

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Berita

Lagi, Jago Merah Habiskan 18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera. 

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin

Berita

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin. 

Berita

Ormas PP Jambi Kembali Datangi Mapolda Jambi, Minta Kepastian Hukum Terkait Laporan Bustomi.

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.