Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 29 Desember 2022 - 21:25 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama. 

Ultimatum.id,TANJAB BARAT – Dalam rangka Upaya meningkatkan publikasi informasi dan komunikasi publik yang yang Optimal,Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Komunikasi informatika gelar acara silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan sejumlah pimpinan perusahaan media massa. Kamis (29/12/22).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,dan kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah H Agus Sanusi yang dalam hal ini mewakili Bupati Tanjab barat H Anwar Sadat.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Guna upaya untuk mengoptimalkan sub layanan hubungan media dalam hal ini kegiatan informasi dan komunikasi publik pemkab Tanjab Barat bekerjasam dengan pemilik perusahaan media massa.

Kerjasama ditandai dengan penandatangan perjanjian kontrak kerjasama,yang mana kontrak kerjasama antara pemkab dan media massa tersebut berlaku selama satu tahun pada tahun anggaran (TA) 2023.

Berita Terkait  Jamhuri Sebut "Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Kegiatan yang di gelar Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Komunikasi Informasi bersama perwakilan Media, baik Cetak maupun elektronik,seperti Media Mingguan, Media Harian,juga Media Online berjalan lancar.

Dalam sampaiannya Sekda Membacakan sambutan Bupati dan menyampaikan, bahwa Pemerintah dan Pers, mempunyai peran yang sama, yakni mengawal berlangsungnya demokrasi di negeri ini.

Berita Terkait  MAHALNYA MAHAR WTP

“Adanya lembaga eksekutif dan pers, merupakan syarat berjalannya sebuah demokrasi yang baik.” Sampai Sekda

Menurutnya, sebuah negara telah melakukan praktik demokrasi yang baik apabila warga masyarakatnya dapat menikmati hak dasar seperti menyatakan pendapat dan hak menikmati informasi dari insan pers yang bebas.

(Sulaiman)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PT. JII JAMB BUKAN PANGGUNG POLITIK

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Berita

Sat Narkoba Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin. 

Berita

Soal Anggaran RSUD Ahmad Ripin Yang Diduga Tumpang Tindih, Jamhuri Sebut Pihak Yang Paling Bertanggung jawab.

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Terkait Jalan Rusak Sebabkan Kemacetan Angkutan Batu Bara, Polda Jambi Dorong Pemprov Cari Solusi

Berita

Gratis!!! Warga Jambi Dapat Saksikan Pagelaran Seni budaya Lokal Lesung Luci. Di Taman Budaya Jambi

Berita

Maraknya Aksi Geng Motor  Di Jambi, TNI POLRI Lakukan Sosialisasi Pencegahan.