Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:26 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar Tabliq Akbar untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah pada Senin (8/8/22) malam mendatang.

Seperti yang disampaikan Kabag Kesra Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, bahwa Pemkab Tanjab Barat akan melaksanakan peringatan Tahun baru Islam 1444 H dirangkai dengan kegiatan Silaturrahmi Daerah dan Peringatan Hari jadi Kabupaten ke-57.

Berita Terkait  Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

“Peringatan dilaksanakan Tabliq Akbar di Masjid Syekh Utsman hari Senin malam 8 Agustus 2022 dengan penceramah dari Wonosobo, Jawa Tengah, Ustadz Irfan Rizki Haas, M.Ag,” kata Hidayat Kasuma, Minggu (31/7/22).

Diakui Hidayat, memang dalam 2 Tahun terakhir ini Tahun baru Islam waktunya berdekatan dengan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sehingga peringatan Tahun baru Islam digabung dengan kegiatan silaturrahmi daerah dalam rangka kegiatan HUT Kabupaten ke-57 Tahun 2022.

Berita Terkait  Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

“Hal ini dilakukan secara bersamaan hanya untuk efektifitas dan efisiensi kerja saja,” katanya.

Hidayat mengatakan, perlu digaris bawahi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bukan melupakan peringatan Tahun baru Islam 1444 Hijriah. Tetapi peringatan Tahun baru tersebut akan dirangkai dengan kegiatan Silaturrahmi daerah dalam rangka Hari jadi Kabupaten ke-57 Tahun.

Berita Terkait  Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

“Bukan melupakan, tetapi peringatan Tahun baru Islam dirangkai dengan Peringatan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.(Bas)

Kabag Kesra Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Berita

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

KEPALA MAKAN DARI KEPALA

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.