Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Senin, 22 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

UltimatumK.id,UALATUNGKAL – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022 di Halaman Mapolres Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22).

Dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan di 43 Desa dalam 13 Kecamatan Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polres menerjunkan 265 Personel.

Pengamanan dengan total keseluruhan 430 orang ini, juga dilakukan oleh Personel Sub Denpom II Kuala Tungkal, TNI Kodim 0419/ Tanjab, Personel Satpol PP Tanjung Jabung Barat serta dengan menyiagakan 1 (Satu) Pleton Personel dari Kompi 3 (Tiga) Bataliyon A Pelopor Sat Brimobda Jambi.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Pembaretan Kepada 10 Bintara Remaja

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, tahapan Pilkades serentak telah dimulai 21 Maret 2022 lalu dan tahap intinya yaitu Kampanye akan dilaksanakan 23-25 Agustus 2022.

“Kemudian di 26-28 Agustus 2022 tahap masa tenang dan puncaknya 29 Agustus 2022 tahap pemungutan suara di TPS,” kata Kapolres dalam amanatnya.

Berita Terkait  Joni Rizal Sebut PWI Jambi "Kotor" Disusupi Pengurus Parpol.

Pada Tahun 2022 ini pelaksanaan Pilkades akan dilaksanakan secara serentak di 13 Kecamatan, 43 Desa Penyelenggara dalam Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pilkades ini akan diikuti sebanyak 141 Peserta dengan jumlah mata pilih sebanyak 51.820 Pemilih dan sebanyak 155 Tempat pemungutan suara,” bebernya.

Hadir saat Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022, Ketua DPRD, Forkopimda Tanjung Jabung Barat, Para Perwira TNI dan Polri, Staf Ahli Bidang Politik, Asisten I Setda, Kepala OPD Tanjung Jabung Barat dan seluruh Personel yang terlibat pengamanan Pilkades serentak.(Bas)

Berita Terkait  KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK memasang tanda Operasi kepada salah satu personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : HMSRES TJB

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

Berita

6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022