Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 14 September 2022 - 21:49 WIB

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke- 77 Tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab mengadakan berbagai macam Pertandingan Olahraga dan perlombaan yang melibatkan masyarakat umum.

Ketua panitia Kapten Inf Safri Napitupulu mewakili Dandim 0419/Tanjab mengatakan, pertandingan yang akan digelar selain dalam rangka memeriahkan dan menghibur warga dan anggota TNI di wilayah Kodim 0419/Tanjab, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

Di samping itu, tentunya untuk mengembangkan bakat olahraga serta meningkatkan sportivitas dalam pertandingan.

“Kita akan menggelar berbagai turnamen olahraga terbuka untuk umum, diantaranya adalah pertandingan Futsal, Bola Voli, Sepakbola antar instansi, Tenis lapangan, Sepeda Santai, Mancing dan Gaple”, kata Safri.

Berita Terkait  Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

“Adapun untuk waktu pelaksanaannya dimulai hari ini tanggal 14 September sampai dengan 4 Oktober 2022 bertempat di Kecamatan Tungkal Ilir dan sekitarnya,” imbuhnya.

Hari ini, Rabu (14/9) di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat telah dilakukan secara simbolis Upacara Pembukaan Open Turnamen Futsal oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

Serta dihadiri oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Wakapolres Tanjab Barat, Kejari Kuala Tungkal/diwakili, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kadispora Tanjab Barat, Kepala Bank 9 Jambi Kuala Tungkal serta Pengurus Koni Tanjab Barat.

Berita Terkait  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Dari data yang sudah ada, untuk pertandingan Futsal sebanyak 64 Klub, Bola Volly sebanyak 50 klub, Sepakbola antar instansi U-35 sebanyak 44 klub, Tenis lapangan sebanyak 100 Orang.

“Untuk olahraga rekreasi kita adakan juga Sepeda Santai sebanyak 1.000 Orang, Mancing sebanyak 100 Orang dan Gaple peserta tidak terbatas,” ungkap Safri.

Sedangkan Untuk Hadiah Pemenang Pertandingan :

1) Futsal. Piala bergilir Dandim dan Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 25 Juta.

2) Bola Volly. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 12 Juta.

Berita Terkait  Akses Jalan Lingkungan Belakang SD 5 Juga Depan Masjid Ini Rusak Parah, Pemkab Terkesan Tutup Mata.

3) Sepakbola antar instansi U-35. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta.

4) Tenis Lapangan. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 6 Juta.

5) Sepeda Santai. Hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor, Doorprize : Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dll.

6) Mancing. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 8 Juta serta Doorprize : Kipas angin, Magic com, Dispenser, dll.

7) Gaple. Uang pembinaan sebesar Rp 8 Juta.

Dan secara simbolis Bupati H Anwar Sadat secara membuka Turnamen Futsal rangkaian kegiatan Pertandingan Olahraga HUT TNI ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Rabu (14/9/22).

Suber: Pendim Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Gratis!!! Warga Jambi Dapat Saksikan Pagelaran Seni budaya Lokal Lesung Luci. Di Taman Budaya Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Berita

Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Berita

Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah,Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi

Berita

BBM Naik. Daerah Alami Inflasi, Ringankan Bebam Kapolsek Danau Teluk Bagikan Sembako ke Warga Sekitar