DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Adventorial

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:55 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Ultimatum.id – Setelah menunggu beberapa bulan ahirnya pejabat yang mengikuti lelangan jabatan kini dapat bernafas lega dan tersenyum sumringah, pasalnya Penjabat (PJ) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH,MH. ahirnya melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama (Eselon II),Jumat sore (29/7/22).

Dan pelantikan untuk kali pertama di Muaro Jambi dilaksanakan di luar area perkantoran Bupati bukit Cinto Kenang, untuk kali ini suasana berbeda pelantikan bertempat di area wisata komplek percandian, Desa Muaro jambi kecamatan Maro sebo.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat Di Tahun 2022.

Acara pelantikan dihadir Budi Hartono sekda Muaro Jambi, Alias SH.MH, Kepala BPKAD Muarojambi, Suryadi.Kepala BKD,Kapolres Muaro jambi dan juga di hadiri puluhan pejabat pemerintah kabupaten Muarojambi lainnya.

Pejabat yang akan dilantik dan mendapat amanah dari PJ Bupati diantaranya, Firdaus SAg, MM. mwjadi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan,Muhammad Faisal Harahap dipilih sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi,
Ir,Ardanus,MSi.sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan kemudian pada Dinas Lingkungan Hidup, di berikankepada Evi Sahrul, SP.

Berita Terkait  Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Dan untuk Staf ahli dipercayakan kepada Drs Sukisno MM.lalu kepada Drs Zakaria,MSI dirotasi dari Ditjen dukcapil kemendagri dilanik ke posisi Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kata sambutan PJ Bupati menyampaikan, kepada setiap ASN yang dilantik diminta dapat membuktikan sebagai pejabat yang terbaik. dan dapat memegang amanah yang diberikan,kemudian kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tanggungjawab masing-masing.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Amankan Warga Sungai limau Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya 

“Dalam waktu dekat saya juga akan mengadakan Job Fit kepada pejabat Eselon III.dan makanya kepada pejabat yang dilantik hari ini saya minta harus meneken fakta integritas, jika tidak mampu melaksanakan tanggungjawab saya minta mengundurkan diri.”Sampai PJ Bupati.

PJ Bupati juga menyampaikan kepada pejabat yang dilantik, agar dalam satu Minggu kedepan harus memberikan laporan mingguan kepadanya,PJ Bupati juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melakukan pembenahan di instansi masing-masing.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Adventorial

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023