Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:33 WIB

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim

Ultimtaum.id,MUARO JAMBI – Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana tahun 2022 kali ini di gelar di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, kegiatan itu merupakan rangkaian mempromosikan budaya Global untuk pengurangan resiko bencana ( PRB). UNISDR (United Nations International strategy for Disaster Reduction),(12/10/22)

Pemerintah telah menetapkan tanggal 13 Oktober sebagai hari Pengurangan Resiko Bencana Internasional. Maka di Indonesia peringatan bulan PRB sudah menjadi agenda Nasional yang diselenggarakan setiap tahun.

Plt Kalaksa BPBD Muarojambi bersama Pj Bupati Bachyuni Deliansyah saat tiba di Gedung Sport Centre & Convention Centre Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Pada tahun ini rangkaian peringatan bulan PRB dilaksanakan di Kota Balikpapan provinsi Kalimantan TImur, yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Oktober 2022 dengan tema “Bulan PRB tahun 2022 adalah Bersama Kita Tangguh’, dengan diikuti peserta dari BPBD provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia dan seluruh Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.

Berita Terkait  Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias, SH., MH juga turut serta menghadiri rangkaian Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Gedung Sport Centre & Convention Centre Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur dengan didampingi seluruh Pejabat Struktural BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  Ditlantas Polda jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

 

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiada Henti Sumur Bor Ilegal Di Desa Bungku Semburkan Minyak,Tim Gabungan Polisi Bersama EP Pertamina Turun Ke lokasi.

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Siginjai 2022,Dan Terjunkan 691 Personil.

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Urai kemacetan Di KabupatenBatang Hari

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib 

Berita

KITA DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN OLIGARCHY MAFIA PERTANAHAN

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL