Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 20:41 WIB

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama. 

Ultimatum.id,JAMBI – Gempa bumi 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Cianjur Jawa Barat menggugah empati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dilakukan oleh Polda Jambi dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Jum’at (25/11/22).

Pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Para Pejabat Utama (PJU), dan personel Polda Jambi.

Berita Terkait  Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

” Mari kita doakan bersama semoga duka Cianjur ini segera berlalu, karena duka cianjur ini adalah duka kita semua. Kita doakan juga untuk korban semoga diberikan kesehatan serta kekuatan hadapi musibah ini “, ucap Kabid Humas Polda Jambi.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa sholat gaib ini juga dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polda Jambi.

Berita Terkait  HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

” Pelaksanaan sholat gaib ini kita laksanakan serentak oleh Polda Jambi dan jajaran agar sama-sama mendoakan para korban gempa bumi yang telah meninggal dunia dan para korban yang masih tertimbun tanah atau bangunan segera ditemukan. ” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

BPBD Gelar Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana Bagi Pelajar di Betara

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.

Berita

Warga Desa Mudung Darat Memblokir Jalan Desanya Sebagai Hadiah HUT Kabupaten Yang Ke- 23.

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

Terkait Sampah. Kadis PERKIM Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.