Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Guna menindaklanjuti Intruksi dan Arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepolisian Resor Muaro Jambi, langsung merespon intruksi Kapolri tersebut, untuk memberantas berbagai jenis perjudian maupun tindak pidana lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Hal ini, diungkapkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas AKP Amradi, S.E, yang mengatakan. ” Bahwa setelah adanya Intruksi dan arahan dari Pak Kapolri tersebut, Kepolisian Resor Muaro Jambi akan menindaklanjuti Itu, dan akan memberantas segala bentuk perjudian maupun tidak pidana lainnya yang ada di Wilayah Hukum kami “, ujarnya. Sabtu (20/08/2022).

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Selain itu, perwira tiga balok dibahu ini juga mengungkapkan, Kepolisian Resor Muaro Jambi dan jajaran, akan melaksanakan operasi terkait Perjudian, Miras, Narkoba ataupun pidana lainnya yang dapat menganggu Situasi Kamtibmas.

Berita Terkait  KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Lebih lanjut, AKP Amradi, S.E, juga menambahkan, selain itu, Polres Muaro Jambi akan memberantas segala bentuk ilegal apapun, yang mengganggu kamtibmas akan segera kami tindak tegas,” ungkap Kasi Humas.

Tak hanya itu, dirinya juga menegaskan, bahwa Pak Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, juga mengingatkan kepada seluruh personil, agar tidak melakukan pelanggaran maupun kode etik, jika ditemukan, akan diberikan sangsi Sesuai arahan Kapolri.

Berita Terkait  Kadis DLH Muarojambi Sebut, Untuk Tetap Dapat Beraktivitas PT TGM Harus Penuhi Persetujuan Rekomendasi Lingkungan Serta Kajian Arkeologi

” Jika ada personil yang melanggar pun akan kita tindak tegas, apapun yang menjadi atensi dari Kapolri segera kami laksanakan “, tutupnya.
Sumber : humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Tak Hanya Akses Jalan.DPD PAN Muarojambi Dengan Dana Pribadi Juga Perbaiki Jembatan Penghubung Empat Desa.

Berita

MANUSIA ADALAH SEPERTI HEWAN YANG BERMASYARAKAT

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Muaro Jambi

Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati Saat Audience di Maro Sebo.

Artikel

REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Polda Jambi Berhasi Ungkap 82 Kasus Dari Januari- Agustus 2022