Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Senin, 3 Oktober 2022 - 23:10 WIB

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Ultimatum.id, JAMBI – Bertempat di Lapangan Mako Polresta Jambi Hotel Ratu Residence dilaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 Polresta Jambi pada hari Senin (03/10) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada masa pandemi corona covid 19.

Kegiatan di Hadiri Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K., Kadis Perhubungan Kota Jambi M. Saleh Ridha S.STP, Mewakili Kejari Jambi Bpk. Irwan, Staf ahli Bidang Hukum Bpk. Amirullah S.H., Para PJU Polresta Jambi, Wadandenpom II/2 Jambi Mayor CPM Harry S, Wadanramil Jambi Selatan Kapten Inf. Holidi, Personil Polresta Jambi, Satu Pleton personil TNI, Satu Pleton personil Dishub Kota Jambi, Satu Pleton personil Satpol PP Kota Jambi dengan total peserta ± 200 orang.

Berita Terkait  Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Adapun amanat apel gelar pasukan Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K. adalah “Apel gelar pasukan ini dilaksanakan Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi Dapat berjalan dengan optimal dan Dapat berhasil sesuai dengan tujuan Serta sasaran yang telah di tetapkan.”

“Dengan dilaksanakannya operasi zebra
ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu meningkatnya disiplin masyarakat Dalam berlalu lintas dl jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas Korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra Tertib dalam berlalu lintas, terwujudnya situasi kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.”

Berita Terkait  AAUPB VERSUS KEBIJAKAN DAN KEPENTINGAN

“Sasaran penegakkan hukum dengan etle mobile dan teguran terhadap 7 (tujuh) prioritas pelanggaran adalah pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara ranmor yang masih dibawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda
Motor yang berboncengan lebih dari 1(satu) orang, Pengemudi atau pengendara sepeda
Motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara Ranmor yang tidak menggunakan Safety belt, pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus, pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan.”

Berita Terkait  Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai" Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

“Pelihara dan jaga kesehatan saudara sehingga jiwa dan raga saudara selalu dalam keadaan prima dalam setiap pelaksanaan tugas, utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan.”

Sekira Pukul 07.50 wib Kegiatan telah dilaksanakan situasi aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

Upaya Hukum Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemrov Terkait Stadion Center Memberi Warna Rezim Pemerintahan