Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Muaro Jambi

Selasa, 9 Agustus 2022 - 12:47 WIB

Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti,Songsong HUT Polwan Ke-74.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) tahun 2022. Polwan Polres Muari Jambi telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti hari ini melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 2 Sengeti, Selasa (9/8/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE mengungkapkan kegiatan Polwan Polres Muaro Jambi hari ini penyuluhan bersama Kasat Binmas tentang penggunaan media sosial, Safety Riding, kenakalan remaja di SMAN 2 Sengeti.

Berita Terkait  DPD PAN Muaro Jambi terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Kegiatan dihadir Kasat Binmas AKP Abdul Akil, Kasi Humas AKP .Amradi, Kepala SMAN 2 Sengeti Bapak Suryadi, S.Pd dan IPDA Dr. Sarah Pertiwi Bahari, BRIPKA Apriani, BRIPKA Ana Triana, Bripka Aryani Wuryantari, A.Md, BRIPTU Rizki Mardiyanti, SH, BRIPTU Gitta Emilia Ali, BRIPTU Minalisa Pitria N. BRIPDA Melani Seftiani, S.Tr.Kep dan anggota Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

Dalam penyuluhan ini Kasat Binmas memaparkan tentang kenakalan remaja serta tentang peraturan berlalul lintas . IPDA dr. Sarah Pratiwi Bahari dan didampingi polwan dan yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak agar terhindar dari jeratan hukum Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UUITE).

Berita Terkait  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Sedangkan pemapar keselamatan berlalulintas (Safety Riding) terakit cara aman berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalulintas.

Tampak para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi, juga tampak kedekatan pelajar dengan anggota polwan terbukti dengan dibukanya segment tanya jawab, para siswa dan siswi berebut bertanya namun sayang waktu tidak cukup karena para polwan ada kegiatan lainnya, hanya beberapa siswa dan siswi saja yang diberikan pertanyaan,

Berita Terkait  Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

kkegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya, juga diberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan.(Humas PMJ)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ini Permintaan Lurah Jambi Kecil Kepada Bupati Saat Audience di Maro Sebo.

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Muaro Jambi

Alias, SH., MH Pimpin Apel Perdana Di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.