Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 23:45 WIB

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL –Kawasan sekitar pelabuhan ampera kota Kuala Tungkal sekira pukul 02 wib dini hari tadi dilanda musibah kebakaran,dan peristiwa tersebut mengakibatkan sedikitnya menghanguskan 18 kios dan lapak pedagang milik warga.

Mendengar kabar tersebut selasa (3/1/23) Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat meninjau langsung ke lokasi menyampaikan secara langsung rasa prihatinnya kepada warganya,

Berita Terkait  SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar sadat juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak bencana kebakaran itu.

“Saya atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di pasar Ampera ini, semoga para warga yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ujian ini”.Ungkap Bupati.

Kondisi sejumlah Kios warga pasca musibah kebakaran rata tinggal puing. Foto:Sulaiman

Bupati menambahkan, “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para petugas, dan masyarakat yang sigap bahu membahu untuk membantu menangani kebakaran ini sehingga api tidak begitu luas menyebar.”Tutupnya.

Berita Terkait  Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Setelah selesai meninjau lokasi musibah kebakaran tersebut Bupati Anwar Sadat secara langsung menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak yang menempati posko yang disediakan pemda Tanjabbar adapun paket sembako yang diserahkan berjumlah 28 paket.

Berita Terkait  Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

(Sulaiman)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Berita

Pinggiran Sungai Batanghari Desa SenaungTerus Abrasi Pemda Diminta Turun Tangan

Berita

Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Berita

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Berita

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.