Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Infrastruktur

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:16 WIB

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Disepakati Anggaran Fantastis Stadion Bertaraf Internasional Tampa Dokumen Pendukung.

Ultimatum.id,JAMBI – Persoalan lokasi pembangunan Stadion bertaraf Internasional yang akan dibiayai dari dana APBD Provinsi Jambi dengan system Tahun Jamak (Multy Years) berakhir sudah,yang mana topik utama yaitu tentang persoalan lokasi tempat akan dilaksanakan pembangunan gedung bertahap internasional yang dimaksud menjadi sumber kemelut antara Wakil Rakyat dengan pihak Eksekutive Provinsi Jambi.

Untungnya para wakil rakyat begitu lapang dada dan ekstra sabar dalam menunggu kehadiran dari dokumen Feasibility Studies (FS) yang dimaksud, hingga akhrinya pada 21 Juli 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi melakukan ekspose dokumen mengandung nilai APBD yang cukup pantastis itu di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Dokumen FS atau Studi Kelayakan dan Amdal pembangunan gedung impian Pemerintah Provinsi Jambi dimaksud disampaikan oleh yang berkompeten yaitu pihak Environesia Global Saraya sebagai pihak yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk melakukan penyusunan dokumen yang dimaksud.

Berita Terkait  PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Gedung yang akan dibangun tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Nota Kesepakatan Bersama antara Pihak Gubernur dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dengan Nomor: NK.988/1629/DPRD/X/2021 yang ditanda tangani pada tanggal 17 November tahun 2021, atau dilakukan setelah direncanakan dan disetujui serta disepakati oleh para pihak dengan kekuatan hukum mengikat.

Uniknya penandatanganan nota kesepakatan dimaksud dilakukan tanpa didukung oleh dokumen pendukung berupa dokumen kajian studi kelayakan sebagaimana mestinya dalam melakukan investasi dengan nilai yang fantastis dan uniknya lagi akumulasi anggaran sudah bisa diketahui secara pasti terlebih dahulu sebelum adanya dokumen pendukung berupa dokumen Feasibility Studies (FS) dan Detail Engeneering Design (DED),

Berita Terkait  Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Dimana telah diketahui secara pasti akan menelan biaya sebesar Rp. 250.000.000.000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Miliar). Bak seorang juru ramal profesional yang cukup hanya dengan merenung dapat mengetahui hal – hal yang akan terjadi pada massa yang akan datang.

Share :

Baca Juga

Berita

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

Berita

KEPALA MAKAN DARI KEPALA

Berita

Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Berita

Gratis!!! Warga Jambi Dapat Saksikan Pagelaran Seni budaya Lokal Lesung Luci. Di Taman Budaya Jambi

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR