DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Infrastruktur

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:16 WIB

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Disepakati Anggaran Fantastis Stadion Bertaraf Internasional Tampa Dokumen Pendukung.

Ultimatum.id,JAMBI – Persoalan lokasi pembangunan Stadion bertaraf Internasional yang akan dibiayai dari dana APBD Provinsi Jambi dengan system Tahun Jamak (Multy Years) berakhir sudah,yang mana topik utama yaitu tentang persoalan lokasi tempat akan dilaksanakan pembangunan gedung bertahap internasional yang dimaksud menjadi sumber kemelut antara Wakil Rakyat dengan pihak Eksekutive Provinsi Jambi.

Untungnya para wakil rakyat begitu lapang dada dan ekstra sabar dalam menunggu kehadiran dari dokumen Feasibility Studies (FS) yang dimaksud, hingga akhrinya pada 21 Juli 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi melakukan ekspose dokumen mengandung nilai APBD yang cukup pantastis itu di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Dokumen FS atau Studi Kelayakan dan Amdal pembangunan gedung impian Pemerintah Provinsi Jambi dimaksud disampaikan oleh yang berkompeten yaitu pihak Environesia Global Saraya sebagai pihak yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk melakukan penyusunan dokumen yang dimaksud.

Berita Terkait  Joni Rizal Sebut PWI Jambi "Kotor" Disusupi Pengurus Parpol.

Gedung yang akan dibangun tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Nota Kesepakatan Bersama antara Pihak Gubernur dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dengan Nomor: NK.988/1629/DPRD/X/2021 yang ditanda tangani pada tanggal 17 November tahun 2021, atau dilakukan setelah direncanakan dan disetujui serta disepakati oleh para pihak dengan kekuatan hukum mengikat.

Uniknya penandatanganan nota kesepakatan dimaksud dilakukan tanpa didukung oleh dokumen pendukung berupa dokumen kajian studi kelayakan sebagaimana mestinya dalam melakukan investasi dengan nilai yang fantastis dan uniknya lagi akumulasi anggaran sudah bisa diketahui secara pasti terlebih dahulu sebelum adanya dokumen pendukung berupa dokumen Feasibility Studies (FS) dan Detail Engeneering Design (DED),

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Dimana telah diketahui secara pasti akan menelan biaya sebesar Rp. 250.000.000.000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Miliar). Bak seorang juru ramal profesional yang cukup hanya dengan merenung dapat mengetahui hal – hal yang akan terjadi pada massa yang akan datang.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Cegah Terjadinya Karhutla Bersama Jajarannya. 

Berita

Atasi Anggota Yang Bandel Kawal Angkutan Batu Bara. Dirlantas Polda Bentuk Tim Siluman. 

Berita

Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Berita

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Berita

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Berita

Ahirnya Pemilik Gudang minyak Ilegal yang terbakar Tiba Dbandara Jambi.

Berita

Mulai 3 Oktober, Semua Kendaraan Angkutan Barang Yang Melintasi Jalan Mendalo Akan Di Alihkan.