Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Jumat, 23 Desember 2022 - 16:02 WIB

RSUD Ahmad Ripin Sepi Pasien.Tapi Hampir Seluruh Kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Dengan Dua Mata Anggaran. 

Ultimatum.id, MUARO JAMBI – Setelah sebelumnya di temukan data dari lembaga kebijakan barang dan jasa (LKPP) yang menyatakan ada anggaran Double pada pembangunan kontruksi parkir di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, dan belum ada keterangan dari pihak terkait. (23/12/22).

Dan ternyata tidak hanya pembangunan parkir itu saja yang diduga dianggarkan dengan dua mata anggaran, dari data yang dihimpun Team GJM Ada banyak paket pekerjaan kontruksi yang juga di anggarkan double di RSUD Ahmad ripin pada TA 2022 yang diduga tidak tepat sasaran, tidak menyentuh langsung ke masyarakat.

Berita Terkait  Ada Anggaran Gendut Di Kabupaten Batang Hari, Diduga Menjadi Lahan Basah Bagi Oknum Pejabat Berjiwa Korup. 

Diantaranya,belanja modal pembangunan baru gedung oksigen, blanja modal rehab bangunan gedung ICU, pembangunan kesehatan rehab poliklinik, belanja modal bangunan kesehatan rehab ruangan kebidanan,

Tidak hanya itu juga diduga masih ada pekerjaan kontruksi yang di anggarkan dengan dua anggaran,seperti anggaran belanja modal bangunan kesehatan rehab Ruangan Anak.belanja modal gedung tempat kerja lainnya,belanja modal rehab pagar,pembangunan jaringan distribusi tenaga listrik,dan rehab selasar.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin 

Dari paket pekerjaan diatas semua dianggarkan pemkab Muaro jambi dengan sumber dana APBD hingga Puluhan Milyar bahkan sampai Ratusan Milyar setiap tahun,dan patut diduga berpotensi menjadi lumbung korupsi bagi pejabat terkait.

Berita Terkait  Kadis DLH Muarojambi Sebut, Untuk Tetap Dapat Beraktivitas PT TGM Harus Penuhi Persetujuan Rekomendasi Lingkungan Serta Kajian Arkeologi

Pasalnya Fakta dilapangan RSUD Ahmad Ripin yang begitu besar dan luas dengan gelontoran dana yang besar oleh pemkab muaro jambi,namun terpantau sepi tidak ada pasien, yang mana masyarakat diduga enggan untuk berobat di sana, akibat pelayanan publiknya di nilai tidaklah memuaskan hanya ibarat menjadi tempat transit, masyarakat kebanyakan dirujuk ke RS di kota Jambi.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama. 

Berita

Kadinkes Muaro Jambi Himbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup PHBS. 

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.