Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 11:59 WIB

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Ultimatum.id, JAMBI – Ditlantas Polda Jambi menggelar acara syukuran dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Kamis (22/9/2022).

Bertempat di Ditlantas Polda Jambi, acara syukuran ini dihadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kadishub Provinsi Jambi H. Ismed Wijaya, perwakilan Jasa Raharja, dan PJU Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Ditlantas Polda Jambi atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Kapolda Jambi juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena wabah pandemi covid-19 masih ada disekitar kita.

Berita Terkait  Akibat Gelapkan Uang Rp18 Juta. Oknum Polisi Polres Tebo Dimutasi

“Terus berinovasi tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan publik polri bidang lalu lintas kepada masyarakat dan ikut serta melakukan pengendalian pandemi Covid-19 di ruang- ruang pelayanan lalu lintas, merupakan suatu upaya merepresentasikan kehadiran kita di tengah masyarakat,”ujarnya.

Foto Bersama Ditlantas Polda Jambi.saat Acara Syukuran.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Jambi yang dapat menyelesaikan beberapa konflik lalu lintas dengan baik di Provinsi Jambi mulai dari kemacetan hingga kecelakaan dijalan.

Kapolda menjelaskan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 september, pada tahun ini mengambil tema: “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju” dapat dimaknai bahwa polantas yang presisi menggambarkan polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas.

Berita Terkait  Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Kapolda meminta Ditlantas Polda Jambi terus memberikan pelayanan prima oleh polri yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, serta mudah diakses oleh masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcar lantas dapat tercapai serta dapat mendukung tugas pokok polri lainnya dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
“Sekali lagi, selamat ulang tahun kepada personel ditlantas polda jambi. semoga di hari yang berbahagia ini akan semakin meningkatkan semangat untuk bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepolisian bidang lalu lintas kepada masyarakat serta terus berkontribusi terhadap upaya penanganan pandemi covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tutupnya.

Berita Terkait  Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan dalam rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas ke-67 ini sebelumnya telah dilakukan kegiatan anjangsana serta Bhakti Sosial.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas ke-67,” jelasnya.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

Berita

Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Peduli Warga Kurang Mampu, Polresta Jambi Salurkan Bantuan Melalui Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga 

Berita

Pada Data Anggaran Di RSUD Terdapat Anggaran Double,Sekda Berdalih Dan Katakan” Itu Salah Input

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Berita

Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan