Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Minggu, 18 September 2022 - 15:59 WIB

Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

Ultimatum.id,JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan pada saat Car Free Day dibeberapa tempat wilayah hukum Polda Jambi, Minggu (18/9/22).

Dikatakan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa kegiatan Car Free Day ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dengan sasaran masyarakat yang berkunjung di Lokasi car free day di beberapa tempat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Kesbangpol Jambi Lakukan Pengawasan Keberadaan WNA di Kabupaten

” Untuk lokasi Car Free Day yaitu di Tugu Keris Siginjai Jambi, Citra Raya City (Muaro Jambi), Alun-Alun Kota Kuala Tungkal (Tanjab Barat), Bulian Sport center (Batanghari), dan Jalan Jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin,” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi ada berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat Car Free Day diantaranya adalah memberikan himbauan KAMSELTIBCAR lantas kepada masyarakat yang benar dan baik.

Berita Terkait  Dhea Viryza bersama Satu Perempuan lainnya Wakili Jambi,Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta.

” Kita juga memberikan atau membagikan Helm kepada Masyarakat,” lanjut Dir Lantas.

Tidak hanya itu saja, kita dari Ditlantas Polda Jambi turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada Masyarakat, bait itu buat baru maupun memperpanjang SIM serta memberikan pelayanan Samsat keliling kepada masyarakat.

Berita Terkait  MAHALNYA MAHAR WTP

” Tujuannya adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan, ” sambungnya.

Selain itu Ditlantas Polda Jambi, Satlantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana ke kediaman purnawirawan Polisi Lalu Lintas dengan memberikan sembako serta ke masyarakat.

” Harapan kita semoga masyarakat bisa menjadi Pelopor keselamatan lalu lintas, dan senantiasa taat berlalu lintas pada saat berkendara, ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Berita

Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia 

Berita

REZIM  TERJEBAK BELENGGU KEKUASAAN OLIGARCHY

Berita

Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

Berita

Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil