Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Olahraga

Jumat, 12 Agustus 2022 - 05:26 WIB

Santri Pompes Jauharul Fallah Duduki Puncak Klasemen Sementara Group A Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Ultimatum id,JAMBI – Berikut ini Klasemen sementara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 grup A dan B yang digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi dan hari kamis (11/8) merupakan hari kedua tim berlaga.

Santri Pondok Pesantren Jauharul Fallah Al Islami asal Kabupaten Muaro Jambi untuk sementara ini berhasil menduduki pemuncak klasemen grup A. dengan raihan 3 poin dari dua kali pertandingan.(12/8/22).

Posisi runer up grup A ditempati Ponpes Hasni dari Sarolangun dengan raihan 3 poin satu kali pertandingan, dan Ponpes Al Baqiattus Shalihat Tanjab Barat sama raihan 3 point namun sudah 2 kali bertanding.

Berita Terkait  HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Sedangkan untuk pemuncak klasemen sementara grup B diduduki Ponpes Al Jauharen dari Kota Jambi dengan 3 poin bersama Ponpes KH Abdul Satar Saleh dari Kabupaten Merangin

Masing-masing kesebelasan tersebut dari 1 kali pertandingan dengan selisih gol yang juga sama dengan mencetak 2 gol.

Pada klasemen sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi itu Kelima tim yang memuncaki pertandingan menjadi kandidat terkuat untuk memasuki babak semi final.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Dan Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, selaku Koordinator Pelaksana Kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi berharap,nantinya dari salah satu tim tersebut akan mewakili Korem 042/Gapu pada tingkat Nasional, dan diharapkan dapat merebut piala Kasad yang akan digelar di kawasan Jakarta

“Semoga tim yang lolos dapat membawa nama baik Provinsi Jambi,” ungkap Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono.

Berita Terkait  4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Disela-sela pertandingan sore tadi, Kamis Letkol Arm Budi Wahyono menjelaskan jika setelah selesai pertandingan di grup, format selanjutnya tim mendapatkan poin terbanyak dan kedua klasemen akan masuk ke Semi Final.

“Selanjutnya, untuk final Liga Santri yang bermain di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, akan kembali digelar pada tanggal 15 Agustus mendatang,” ungkap Kasiter.

(Wahid)

Share :