DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 3 September 2022 - 17:12 WIB

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Ultimatum.id,MUARO JAMBI.-Satu Unit Mobil Jimy Suzuki Katana Terbakar Hebat di SPBU Sungai Gelam Diduga mobil sedang melakukan Pengisian minyak dengan menggunakan Tangki Modifikasi.Sabtu (03/09/22)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE Saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa kebakaran yang terjadi di Agen Premium dan Solar (APMS) di Rt. 26, Desa Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi,satu unit kendaraan Mobil merek Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar Hangus.

Berita Terkait  Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Kendaraan Mobil merek Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL mengisi BBM jenis Pertalite sekira Pukul 11.30 wib di APMS dengan nomor registrasi 25.36.306,saat sedang mengisi BBM Berjenis Pertalite mobil tersebut tidak Mematikan Mesin Kendaraan.

Timbul percikan api yang diduga berasal dari Mesin. Setelah timbul percikan api tersebut, kendaraan Mobil Suzuki Katana langsung terbakar dan sempat didorong ke pinggir agar tidak menjalar ke mesin Pompa BBM di APMS.”kata Kasi Humas

Berita Terkait  Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Kasi Humas Menjelaskan indentitas pemilik kendaraan yang terbakar berinisial H (47) warga desa sungai Gelam mengalami luka bakar bagian belakang.

Usai dipadamkan mobil kita periksa di dalam kendaraan mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terdapat tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter.

Berita Terkait  BREAKING NEWS :Kantin UIN STS Jambi Terbakar Pagi Ini

Dengan temuan tangki yang sudah di modifikasi pemilik kendaraan diduga akan menimbun BBM jenis Pertalite.

Pengelola SPBU baik karyawan maupun pemilik mobil yang terbakar sedang kita periksa ,tidak menutup kemungkinan ada kerjasama untuk menimbun BBM.

Tempat pengisian BBM Di APMS dan mobil yang terbakar sudah kita beri garis polisi.”Terang Kasi Humas AKP Amradi

Sumber:PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK

Berita

KEPALA MAKAN DARI KEPALA

Berita

Lagi, Pemerintah Tanjab Barat Raih Opini WTP atas LKPD

Berita

Ratusan Milyar Dikatakan Salah Input, Kembali Ditemukan Anggaran Pada Beberapa Kegiatan Lain Di RSUD Ahmad Ripin Mencurigakan.