Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:16 WIB

Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Setelah sebelumnya aksi warga desa Mudung darat kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi memblokir jalan yang rusak kemarin Selasa (18/10), yang mengakibatkan macetnya laju lalunlintas di wilayah itu,dan kemudian tak berapa lama aksi pemblokiran jalan kembali dibuka oleh Aparat anggota Babinkantibmas desa setempat dengan di bantu komcad TNI.

Kepala desa Mudung darat Muhammad Ali mengatakan,jika hari ini warga secara swadaya bergotong royong menimbun jalan yang rusak tersebut dengan material batu seadanya, material batu sebanyak 2 (dua) mobil yang diperoleh dari sumbangan dari sopir truk yang biasa melintasi jalan tersebut.(19/10/22).

Berita Terkait  MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA

“Ya Alhamdulillah sumbangan baru ada dua mobil,sedangkan yang dibutuhkan desa Mudung darat desa bakung dan Niaso lebih-kurang 20 mobil, sementara ini batu yang ada untuk menutupi lobang besar saja dulu, sisanya lebih kurang sepuluh titik lagi, kami butuhkan bukan tanah latrik melainkan kami membutuhkan material batu dari Suban.”Sampai M.Ali.

Proses warga mengatur penempatan material batu pada lobang-lobang yang  besar

Atas adanya sumbangsih walaupun bukan dari pihak Pemda melainkan dari sopir yang melintasi jalan didesa mereka yang sudah menyumbang material batu sejumlah 2 mobil, warga menerima dengan suka cita dan dilanjutkan dengan warga langsung bergotong royong menimbun lobang besar di jalan yang rusak itu.

Berita Terkait  ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintahan desa Mudung darat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan,dan para supir damtruk yang sangat perduli sekali menindaklanjuti kerusakan jalan di desa kami,dengan membantu memberikan sumbangan material batu.” Ungkap Muhammad Ali.

Warga desa Mudung darat nampak Antusias bersama-sama menimbun jalan yang berlobang

Dan Muhammad Ali juga mengatakan jika warganya juga berharap kepada semua Perusahaan yang berada di wilayah kecamatan Maro Sebo,untuk juga dapat memberikan sumbangsihnya

Berita Terkait  Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

 

“Kami berharap sumbangsih perusahaan berupa bantuan batu. demi kepentingan khalayak banyak dan menjadi kepentingan kita semua,agar semua dapat berjalan dengan lancar dan aman.”Pungkas Muhammad Ali.

 

(Wahid).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Warga Desa Mudung Darat Memblokir Jalan Desanya Sebagai Hadiah HUT Kabupaten Yang Ke- 23.

Berita

Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Berita

Jalin Sinergi Antara TNI-POLRI Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan.

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Lagi,11 Orang Anggota Geng Motor Ditangkap Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama.