Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Jumat, 9 September 2022 - 10:47 WIB

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –Jembatan penghubung antar desa dan kecamatan yang ambruk di desa mekar sari makmur akibat diterjang banjir, banjir disebabkan tingginya intensitas hujan Rabu (7/9/22). diketahui sebelumnya jika Jembatan yang dibangun secara swakelola itu tidak pernah mendapat sentuhan Pemda Muarojambi dan Ketua DPRD meminta Pemda Segera Perbaiki jembatan tersebut.

Menanggapi itu,Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meminta kepada instansi terkait cepat tanggap jembatan yang ambruk diterjang banjir di wilayah Sungai Bahar.

Berita Terkait  KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Bachyuni Deliansyah memyebut, dirinya telah perintahkan Sekda dan dinas terkait untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut.

“Besok paling lambat alat berat sudah sampai kelokasi,” katanya. Kamis (8/9/22) sore.

Kat Pj Bachyuni Deliansyah, jembatan tersebut harus sesegera mungkin ditangani, sebab jembatan tersebut merupakan penghubung antara kabupaten Muarojambi dan provinsi jambi

Berita Terkait  Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

“Ini sangat urgent, makanya harus ditangani sesegera mungkin,” Kat Pj.

Diberitakan sebelumnya Jembatan di Desa Mekar Sari Makmur Sungai Bahar ini meghubungkan 22 desa dan 2 kecamatan yakni Sungai Bahar dan Bahar Selatan.

Dan dilokasi nampak warga masyarakat desa Mekar sari makmur tengah bergotong royong memperbaiki jembatan yang putus tersebut dengan peralatan seadanya.dan disaksikan staf dinas PUPR Muarojambi yang juga turun ke lokasi.

Berita Terkait  Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Jembatan ini dibangun secara Swadaya masyarakat di desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar pada tahun 1998 dengan lebar 7 meter dan panjang 10 meter. dan sama sekali belum mendapatkan sentuhan tangan Pemda Muaro Jambi.

 

(Wahid)

Share :

Baca Juga

Berita

Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.

Berita

KOMPETENSI DAN REGULASI MELAHIRKAN SITUASI

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

Berita

PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.