Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Kamis, 13 Oktober 2022 - 23:36 WIB

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Moments hangat Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI saat Foto bersama

Moments hangat Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI saat Foto bersama

Ultimatum.id,Muraojmabi – Bastoni S.Si Kepala Sekolah SMPN 6 Muarojambi hari ini mengundang para alumni Sekolah yang dipimpinnya tersebut, guna mempererat silaturahmi, selain itu dengna harapan bisa bersama-sama bersinergi menciptakan generasi yang berprestasi sehingga dapat membuat harum nama SMPN 6 Muarojambi sekaligus dapat membuat Citra baik bagi kabupaten Muaro Jambi nantinya.(13/10/22).

 

“Pada hari ini SMPN 6 Muarojambi memgundang para alumni tamatan dari tahun (1986-2011) yang bertujuan untuk membentuk ikatan alumni SMPN ini, dan Alhamdulillah Alumni yang datang cukup banyak berjumlah kurang lebih (50) orang yang dapat hadir, terdiri dari beberapa angkatan.”Sampai Bastoni.S.Si.

Berita Terkait  Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Kemudian kepala sekolah SMPN6 ini juga menyampaikan, bahwa dari pertemuan tersebut secara resmi terbentuklah ikatan dalam satu wadah yang diberi nama “IKATAN ALUMNI SMP NEGERI SENGETI.”

Moments hangat Foto kebersamaan Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI

“Diberi nama tersebut, karena sebelumnya sudah beberapa kali berganti nama semenjak SMPN ini masuk dalam wilayah kabupaten Muaro Jambi,dari sebelumnya SMPN 6 Sengeti di Wilayah kabupaten Batang Hari sebelum pemekaran.” Jelas Bastoni,S.Si.

Lebih lanjut Bastoni,S.Si menjelaskan tujuan dari membentuk ikatan alumni adalah,selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni,juga untuk menambah nilai akreditasi sekolah tahun 2023 mendatang. dan juga dengan harapan agar para alumni dapat membantu kemajuan sekolah baik dibidang akademis maupun Non-akademis.

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

“Juga diharapkan dapat menjdai motivasi bagi siswa-siswi agar lebih semangat lagi dalam  upaya meraih cita-cita mereka lebih giat belajar,”Harap Bastoni.S.Si.

Pasalnya kata Bastoni, ada banyak para alumni dari SMP Sengeti yang saat ini sudah berhasil sukses dan layak mendapatkan Apresiasi sekaligus dapat dijadikan contoh.

“Di antaranya seperti Bapak H.Rusdi Saleh (Edi Wok) dan bapak Wiranto, Alhamdulillah mereka saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi. tidak hanya itu juga banyak lagi alumni sini ynag sudah sukses di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. bahkan sukses di tingkat Provinsi.”Papar Bastoni.S.Si.

Berita Terkait  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Kemudian dari hasil pertemuan perdana para alumni SMPN 6 Muarojambi tersebut, beberapa ornag alumni dipilih menjadi pengurus Ikatan Alumni SMP Sengeti, yang mana, Bastoni.S.Si bertindak langsung sebagian penasehat Ikatan Alumni SMPN 6 Sengeti bersama semua dewan guru SMP tersebut.

Dan dari hasil pertemuan para alumni tersebut,telah disepakati dan ditetapkan sebagai ketua ikatan alumni SMPN 6 Sengeti, Samunar, kemudian dua orang ditunjuk sebagai wakilnya yaitu Adi Dan Taufik, juga ditunjuk dua orang selaku sekretaris Yusilawidianti dan Rosita Kusuma Dewi. dan selaku bendahara dipercayakan kepada Rohiza. dan Leni Marlina.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

ANTARA DIRUT DENGAN BLUD DAN BELUT

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

BPBD Muarojambi Sosialisasi Bersama Penyuluh Ahli Muda KPP Tentang Perpajakan.

Berita

Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

Berita

Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.