Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:35 WIB

Tak Hanya Akses Jalan.DPD PAN Muarojambi Dengan Dana Pribadi Juga Perbaiki Jembatan Penghubung Empat Desa.

Ultimatum id,MUARO JAMBI – Bermula dari Intruksi Ketua DPD PAN kabupaten Muarojambi Hj. Masnah Busro untuk memperbaiki merawat infrastruktur jalan guna memberikan fasilitas infrastruktur yang layak kepada masyarakat.dan sepertinya Intruksi ketua DPD PAN itu kini terealisasi.(13/8/22).

Dimana ternyata sebelumya tidak hanya akses jalan sepanjang 500 meter di desa Simpang sungai duren saja yang telah di perbaiki oleh Sudirman Abdullah Waka DPD PAN kabupaten Muarojambi ini dengan dana pribadi.

Sudirman Abdullah juga menyampaikan, jika sebelumnya Dirinya juga sudah selesai melakukan perbaikan infrastruktur jembatan penghubung empat desa yaitu jembatan di desa Pematang selayang yang rusak.

Berita Terkait  KEPALA MAKAN DARI KEPALA

“Kita memperbaiki jembatan penghubung tersebut juga dengan Dana Pribadi, yang mana jembatan penghubung itu sering kali rusak. dan cukup membahayakan bagi keselamatan warga di empat desa yang melintas.” Sampai Sudirman Abdulah.

Kondisi Jembatan penghubung di desa Pematang Selayang sebelum diperbaiki.

Jembatan tersebut merupakan akses penting bagi warga masyarakat, jembatan yang menghubungkan 4 Desa,yakni Desa Tantan, Rantau Majo, Keranggan dan Desa Pematang jering.

Berita Terkait  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

“Saat ini jembatan penghubung tersebut telah rampung di perbaiki. sesuai seperti yang di instruksikan Ibu Hj.Masnah Busro, selalu Ketua DPD PAN, beliau ingin masyakat tak terkendala lagi untuk membawa hasil panen maupun menjual hasil panen ikannya.”Jelas Sudirman Abdullah.

Ia menambahkan,Jembatan penghubung itu memang sudah lama di bangun pada tahun 2011. dan sudah termakan usia, platnya sering lepas, mudah-mudahan kedepannya pemerintah Muarojambi dapat segera mengalokasikan dana APBD untuk membangun jembatan yang saat ini menggunakan plat itu.

Berita Terkait  SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

“Memang saat ini Alhamdulillah setelah perbaikan masyarakat tidak lagi di kwatirkan dengan adanya lobang seperti sebelumnya, yang mana sebelumnya terdapat celah yang berlobang yang menganga dan hanya ditutupi warga seadanya hanya dengan papan, sekarang selain sudah kita tambahkan plat jembatan tersebut juga sudah kita tambah tulangnya agar lebih kuat dan bertahan menjelang pemerintah kabupaten menganggarkan nya.” Pungkas Sudirman Abdullah.

 

(Wahid).

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Tekan Inflasi Pemkab Muarojambi galakkan Gerakan Menanam Cabe, Dan Anggarkan Dana Untuk Kelompok Tani Rp.5 Milyar.

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Kriminal

Gelapkan Motor Majikan, Pelaku Tertangkap Dan Mendapat hadiah Timah Panas.