Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Jumat, 16 September 2022 - 06:23 WIB

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Ultimatum.id, MUARO JAMBI –PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH Menghadiri langsung kegiatan Lounching penyaluran bansos kepada masyarakat, bantuan langsung ini berupa paket sembako untuk masyarakat, dengan sumber dnaa dari APBD Kabupaten Muaro Jambi TA 2022, pada Jum’at.(16/09/22)

Penyaluran bantuan berupa paket sembako oleh pemkab tersebut adalah merupakan upaya Pemkab membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi dan resiko stunting untuk masyarakat di dua desa yakni desa kota karang dan Lopak Alai.

Berita Terkait  Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

 

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH,secara simbolis memberikan 200 paket bansos langsung kepada masyarakat Muaro jambi

Pada kegiatan bakti sosial Pemkab kabupaten Muarojambi kali ini setidaknya ada 200 paket Sembako yang dibagikan ke masyarakat di dua desa, yaitu warga desa kota karang dan desa lopak alai.

Diantaranya Paket sembako pemulihan ekonomi ada 100 paket yang dibagikan untuk masyarakat, dan bantuan pkaet sembako bagi keluarga resiko stanting ada 100 paket. yang dibagikan ke masyarakat dua desa di kecamatan Kumpeh ulu kali ini.

Berita Terkait  Antisipasi Truk Batu Bara Patah As, Dirlantas Polda Jambi Stanbykan Alat Berat Dibeberapa Titik.

Juga nampak dilokasi Kasat Bimmas AKP Abdul Akil SH mewakil Kapolres Muaro Jambi menghadiri kegiatan Lounching penyaluran bansos berupa paket sembako APBD kabupaten Muarojambi.

Kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat kali ini dihadiri langsung oleh Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH, juga nampak dilokasi, PJ diikuti bersama rombongannya para Kepala OPD Pemkab Muaro Jambi, diantaranya nampka hadir Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, dan para camat Sekabupaten dan para kades.

Masyarakat penerima paket bansos foto Bersama pada kegiatan Lounching penyaluran Bansos.

Dalam kegiatan sosial ini dari jajaran kepolisian dan kejaksaan kabupaten Muarojambi juga dilibatkan, dan dari Polres Muarojambi nampak hadir Kasat Binmas AKP A.Akil SH bersama dengna Kapolsek Kumpe ullu AKP A.Purba MH, dan beberapa perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sengeti.

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

(**)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

PT. JII JAMB BUKAN PANGGUNG POLITIK

Berita

Konflik Lahan Di Jambi Tak Kunjung Selesai, LSM SEMBILAN Layangkan Surat Audience Ke DPRD Provinsi.

Berita

Mulai 3 Oktober, Semua Kendaraan Angkutan Barang Yang Melintasi Jalan Mendalo Akan Di Alihkan.