Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:48 WIB

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Ultimatum.id, JAMBI– Terkait beredarnya video puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumlah grub whatsapp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8) malam membuat masyarakat Kota Jambi menjadi takut dan resah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat di konfirmasi mengatakan bahwa video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa Minggu lalu, namun video tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

Berita Terkait  Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi” Ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kamis (4/8)

Lebih lanjut Kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran Macan Polresta Jambi dan Opsnal Polsek telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah Kota Jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainnya.

Berita Terkait  Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

“Tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas” Jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

Berita Terkait  Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dan 920 Liter Tuak, Dimusnahkan Polres Tanjabbar

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu di jemput agar pulang ke rumah” Tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

Berita

AKBP Padli Kapolres Tanjab Barat Terapkan Program BERES

Berita

Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Gubernur, Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan

Berita

Soal Anggaran RSUD Ahmad Ripin Yang Diduga Tumpang Tindih, Jamhuri Sebut Pihak Yang Paling Bertanggung jawab.

Berita

Kali Ini Giliran Geng Motor Kelompok Kita-kita Family Dan Kelompok Haji Kamil Yang Ditangkap Polisi.

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

4 Orang Komplotan Geng Motor Kembali Diamankan Polisi