Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:48 WIB

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Ultimatum.id, JAMBI– Terkait beredarnya video puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumlah grub whatsapp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8) malam membuat masyarakat Kota Jambi menjadi takut dan resah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat di konfirmasi mengatakan bahwa video yang viral tersebut merupakan video yang terjadi beberapa Minggu lalu, namun video tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

Berita Terkait  4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

“Itu video lama yang terjadi beberapa minggu lalu, dan sejumlah pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi” Ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira. Kamis (4/8)

Lebih lanjut Kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran Macan Polresta Jambi dan Opsnal Polsek telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah Kota Jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainnya.

Berita Terkait  LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

“Tim gabung dari Polda, Polresta dan Polsek jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harinya terutama pada jam malam, agar masyarakat kota Jambi aman dari gangguan kamtibmas” Jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulannya terutama pada hari libur agar tidak keluar rumah hingga tengah malam.

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

“Kami meminta kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya, jika malam hari anak belum pulang segera hubungi anaknya bila perlu di jemput agar pulang ke rumah” Tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Berita

Diduga Oknum Pegawai Kecamatan Betara Kangkangi UU Pers

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi