Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Kamis, 5 Januari 2023 - 09:46 WIB

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat 

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – H. Hairan,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat resnu melantik dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pemilihan umum Tahun 2024 (04/01/23).

Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. dan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Ketua KPU Tanjab Barat beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Camat, Anggota PPK serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Polisi Amankan Pasangan Nikah Sirih Karena Nyambi Jadi Kurir Sabu. 

Pada pembacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan mengucapkan selamat kepada KPU Tanjab Barat yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum, dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sehingga saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

Dan kepada anggota PPK yang telah dilantik Wabup berharap, agarsegera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan umum yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Berita Terkait  Puluhan Handphone Barang Sitaan Warga Binaan Lapas Dimusnahkan Kanwil Kemenkumham Jambi 

“ Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” harap Wabup Hairan seperti yang dirilis prokopim.

Berita Terkait  Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat Khairudin,S.Sos berharap anggota PPK yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

GURITA MELILIT JABATAN

Berita

Atasi Anggota Yang Bandel Kawal Angkutan Batu Bara. Dirlantas Polda Bentuk Tim Siluman. 

Berita

Soal Anggaran RSUD Ahmad Ripin Yang Diduga Tumpang Tindih, Jamhuri Sebut Pihak Yang Paling Bertanggung jawab.

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah

Berita

BREAKING NEWS : Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Dilalap Si Jago Merah. 

Berita

Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin 

Berita

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah