Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 09:57 WIB

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Ultimatum.id,JAMBI – Respon cepat yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam mendistribusikan Air Bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga dan membuat masyarakat Seberang Krisis Air di apresiasi pemuda Seberang Kota Jambi, Hafiz Alatas yang juga mewakili Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang.

Disampaikan Hafiz Alatas bahwa, saya mewakili Pemuda Seberang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajarannya, yang sudah cepat tanggap dalam membantu menyalurkan air bersih di seberang Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk yang beberapa hari belakangan ini krisis air bersih akibat masalah tekhnis internal PDAM intake pasir panjang.

Berita Terkait  Seorang Wanita Warga Legok Diduga BD Sabu Di Tangkap Polisi.

” Semoga kerja cepat yang dicontohkan oleh Mapolda Jambi ini bisa menular ke instansi lain apabila ada masalah dasar di masyarakat, ” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/22).

Berita Terkait  SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

Sekali lagi terima kasih banyak Pak Kapolda Jambi dan jajaran, tutup Hafiz Alatas (Laskar Pemuda Kota Jambi Seberang).

Untuk diketahui Polda Jambi telah menyalurkan sebanyak 9 ton air bersih setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, Irjen Pol Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi langsung merespon cepat dengan mensupply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

Berita Terkait  Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiada Henti Sumur Bor Ilegal Di Desa Bungku Semburkan Minyak,Tim Gabungan Polisi Bersama EP Pertamina Turun Ke lokasi.

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Berita

PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA

Berita

Diduga Akan Tawuran dan Bawa Senjata Tajam, Segerombolan RK Family Diamankan Tim Macan Selatan Polresta Jambi 

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

Berita

Kondisi Mutmainah Balita Piatu Asal Muaro Jambi Semakin Mengkhawatirkan, Ketua GJM Berharap Pemkab Juga Ikut Perduli. 

Berita

HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara