Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:01 WIB

Warga Desa Mudung Darat Memblokir Jalan Desanya Sebagai Hadiah HUT Kabupaten Yang Ke- 23.

Ultimatum,id, MUARO JAMBI – Bertepatan dengan perayaan HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 masyarakat desa Mudung darat kecamatan Maro sebo kabupaten Muaro Jambi memblokir ruas jalan di desa mereka, pasalnya jalan desa mereka yang tepatnya di RT 01 sudah sedari lama rusak parah,dengan terdapat lobang-lobang besar yang menganga di sepanjang jalan lebih kurang 400 meter.akibat sering dilalui mobil yang bertonase tinggi.(18/10/22).

Ruas jalan desa Mudung darat kecamatan Maro sebo kabupaten Muaro Jambi yang di blokir warga memang sudah rusak parah sejak beberapa tahun terakhir hal ini dibenarkan kepala desa Mudung darat M.Ali saat dikonfirmasi.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

“Ia benar tadi saya sepulang dari gedung DPRD untuk mengikuti acara peringatan HUT Kabupaten mendapatkan laporan, jika warga saya melakukan aksi pmblokiran jalan di RT 01,dan hingga kini masih berlangsung pemblokiran tersebut “Sampai M.Ali.

Lebih lanjut M Ali mengatakan jika dilokasi jalan tersebut sebelumnya kerap terjadi kecelakaan mobil bermuatan yang terbalik, dan akibat jalan yang di blokir oleh warganya tersebut mengakibatkan kendaraan jenis truk bermuatan bertonase 10 ton ke atas hingga kini tidak dapat melintas.

Berita Terkait  Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

“Pemicu warga memblokir jalan itu mungkin karena warga kwarir akhir-akhir ini sudah sering terjadi peristiwa mobil yang terbalik ketika melintasi jalan tersebut, tadi malam saja ada satu unit mobil pengangkut TBS sawit yang terbalik untung tidak ada korban warga desa saya.” Ujar M.Ali.

Akibat pemblokiran jalan oleh warga, sejumlah truk tidak dapat melintas dan menyebabkan kemacetan

Sementara dirinya mengaku sudah pernah mengajukan proposal pembgunan jalan tersebut ke Pemkab kabupaten Muaro Jambi melalui instansi terkait dinas PUPR Muaro Jambi,

Berita Terkait  Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Hasil Tujuh Hari Berjalan Operasi Zebra

“Saya sudah berkoordinasi dengan orang PU Agar jalan didesa kami dapat segera di perbaiki, namun kta PU jalan tersebut baru akan di perbaiki, tahun 2023 ini dengan menunggu dana DAK,” Sampainya.

Kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi dirinya berharap agar jalan desanya itu dapat di perhatikan dengan segera di perbaiki.

“Kepada PJ Bupati saya berharap agar perbaikan jalan di desa kami segera terealisasi, agar tidak ada aksi-aksi pblokiran jalan seperti ini lagi.” Pungkasnya.

(Wahid)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Berita

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Berita

PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA