Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita / Infrastruktur / Muaro Jambi

Minggu, 18 September 2022 - 17:37 WIB

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi mendapatkan ucapan terimakasih dari kepala desa dan juga dari masyarakat desa Rantau Majo Kecamatan Sekernan. atas telah dibangunnya infrastruktur jalan penghubung di desa mereka. Minggu (18/9/22)

Saat ini pembangunan infrastruktur jalan didesa itu sudah rampung dikerjakan, dengan sumber dana yang digunakan dari APBD kabupaten Muaro Jambi TA 2022.

Berita Terkait  Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Juga diketahui yang mana pelaksanaan pembangunan Jalan Desa Rantau Majo sampai simpang IV desa Tantan ini, Pemkab Muarojambi tidak sedikit telah menggelontorkan dana, yakni dengan nilai pagu anggaran pada pembangunan jalan tersebut mencapai hingga Rp.820.434.000,000- melalui dinas PUPR,

Fahri Kepala desa Rantau Majo kepada media ini mengatakan, jika Ia merasa puas dengan hasil pekerjaan jalan didesanya tersebut, pasca rampungnya pekerjaan pembangunan jalan tersebut saat ini sudah sangat nyaman dilalui oleh warganya.

Berita Terkait  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

“Alhamdulillah sesuai dengan yang di harapkan masyarakat kami. Tinggal lagi 600 meter rambat beton itu yang di tunggu Tahun 2023 ini.”Sampai Kepala desa Rantau Majo.

Dan saat dikonfirmasi ke beberapa orang warga desa Rantau Majo mereka juga mengaku sangat senang dan bersyukur atas selesainya pembangunan infrastruktur jalan di desa mereka,

Berita Terkait  Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Seperti apa yang dikatakan oleh Ardimas salah satu warga bahwa jalan yang sebelumnya sangatlah tidak layak untuk dilewati karena banyaknya lobang-lobang besar yang menganga dijalan sepanjang 2 km  kini sudah tak terlihat lagi.

Ultimatum.id

Kondisi Jalan penghubung di desa Rantau Majo sebelum dibangun Pemda Muarojambi

Share :

Baca Juga

Artikel

REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

Polda Jambi Berhasi Ungkap 82 Kasus Dari Januari- Agustus 2022

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.

Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77.