Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah. ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK Setelah Blokir Jalan Kemudian Di Buka Aparat. Lalu Warga Mudung Darat Gotong Royong Perbaiki Sendiri Jalan Yang Rusak.

Home / Berita / Infrastruktur / Muaro Jambi

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:21 WIB

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Warga Desa Seponjen kecamatan kumpeh ilir kabupaten Muarojambi bangun jalan desa mereka secara swadaya yang dibantu dana dari Ketua DPD PAN Kabupaten Muaro jambi.hal ini dikatakan Sudirman Abdullah wakil ketua DPD PAN Muaro jambi Bidang hukum dan Advokasi kepada media ini.(2/10/22).

Sudirman menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan jalan ini sesuai perintah Ketua DPD PAN Hj,Masnah Busro, yang mana DPD PAN bersama-sama dengan warga masyarakat melakukan perbaikan pengerasan jalan desa tersebut secara swadaya.

Warga desa Seponjen hiporia dengan semangat pegang benner Ketua DPD PAN Muaro jambi, atas adanya bantuan ketua DPD PAN pada perbaikan jalan desa mereka

“Adapun baru-baru ini selama dua hari kerja dari tanggal 28-29 September lalu, jalan yang dilakukan pengerasan tepatnya di dusun sungai lais SK-4, SK-5 Sampai SK-6 sekitar 2,5KM, perbaikan bersama swadaya masyarakat juga.”Papar Sudirman Abdullah.

Kondisi jalan sudah nampak lebih bagus pada hari kedua pekerjaan perbaikan

Wakil ketua DPD PAN Muaro jambi ini juga menjelaskan, jika pergerakan Pantai Amanat Nasional DPD PAN Muaro jambi dibawah kepemimpinan Hj. masnah Busro mantan Bupati Muaro jambi periode,2017-2022 ini,terus bergerak saat ini dengan pergerakan membenahi beberapa jalan desa.

Berita Terkait  6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

“Adapun sumber dana berasal dari swadaya masyarakat sebanyak Rp.7 juta untuk operator alat berat dan minyak, dan dana dari Ketua DPD PAN Hj. Masnah Busro sendiri untuk turunkan  tiga unit alat berat jenis Excavator Grader dan Vibro Roller dua unit Dum truk “Jelas Sudirman.

Kondisi jalan sebelum perbaikan terlihat rusak dan memprihatinkan

Kondisi jalan sebelum perbaikan terlihat rusak dan memprihatinkan

Sementara itu Ketu Rt,05 Desa Seponjen Muhammad Noeng mengaku sangat berterima kasih kepada ketua DPD PAN Muarojambi, Hj.Masnah Busro telah membantu masyarakat dan bantuan tersebut dinilainya sangatlah bermanfaat, sehingga dalam dua hari jalan rampung diperbaiki.

Berita Terkait  Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

“Saya selaku ketua Rt.05 desa Seponjen mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Hj.Masnah Busro,karena telah mau membantu membiayai perbaiakan jalan di desa ini, dan bantuan beliau sangatlah bermanfaat bagi masyarakat banyak.” Sampai M.Noeng.

Para pekerja penuh semangat bekerja dengan adanya alat berat bantuan dari Ketua DPD PAN Muaro jambi

Senada dengan ketua Rt 05,Jamaludin salah satu Ketua penanggung jawab pemeliharaan jalan desa tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hj,Masnah Busro,melalui Sudirman Abdullah Wakil ketua DPD PAN Muaro jambi

Berita Terkait  BPBD Muaro Jambi Terjunkan Puluhna Peraonil Manggala Agni Padamkan Api Di Petanang

“DPD PAN Muarojambi patut mendapat Apresiasi atas bantuan PAN pada perbaikan jalan swadaya masyarakat ini, kami amat berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan Hj.Masnah Ketua DPD PAN Muaro jambi ini, sudah membantu dana dengan menurunkan Alat Berat dengan demikian otomatis dapat mengurangi beban masyarakat. “Pungkas Jamaludin.

(Wahid)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Urai kemacetan Di KabupatenBatang Hari

Berita

Tiada Henti Sumur Bor Ilegal Di Desa Bungku Semburkan Minyak,Tim Gabungan Polisi Bersama EP Pertamina Turun Ke lokasi.

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Siginjai 2022,Dan Terjunkan 691 Personil.

Berita

Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

Berita

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved.

Berita

Kesbangpol Jambi Lakukan Pengawasan Keberadaan WNA di Kabupaten

Berita

Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.