Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat.  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara. Miris..!! Siti Zubaidah,Guru PNS, Setelah Pensiun Tidak Mendapatkan Haknya,Dia Berharap Bantuan Dari Presiden

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 19:51 WIB

Warga Jambi Sebrang Kota Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga. 

Ultimatum.id,JAMBI – Polda Jambi merespon cepat setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

 

Respon cepat Polda Jambi tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Dit Samapta menugaskan dan menerjunkan personil serta Rantis Water Cannon dan Rantis Karhutla berkoordinasi dengan Perumda Tirta Mayang (PDAM).

 

” Saya perintahkan Dir Samapta untuk merespon cepat keluhan masyarakat Seberang yang krisis air bersih, ” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Berita Terkait  BPBD Kabupaten Muaro jambi Terima Kunjungan Dari Tim Pengarah BNPB Pusat. 

 

Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, tadi sudah kita supply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

 

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

 

Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom, kita harus bisa merespon apo yang menjadi keluhan di masyarakat.

Berita Terkait  Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

 

” Kita hadir untuk membantu masyarakat, yang mana masyarakat Seberang tersebut sudah 4 hari krisis air, jadi langsung kita supply air bersih, ” pungkas Kapolda.

 

Sementara itu, dalam pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Guntur Saputro dan disambut antusias masyarakat Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.

 

Guntur menyebutkan bahwa air bersih yang disuplly disambut gembira oleh warga setempat, yang mana mereka sangat berterima kasih karena akhirnya bisa mendapatkan air bersih, untuk bisa digunakan.

Berita Terkait  6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

 

Tidak hanya itu, mewakili masyarakat Seberang beberapa warga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi yang merespon cepat keluhan masyarakat terdampak krisis air.

 

” Kami hampir beribut pak gara-gara aek ni, kami masak, minum, mandi dan keperluan lainnyo, ” ungkap salah satu warga Seberang.

 

Kami terimo kasih nian dengan Pak Kapolda Jambi atas kiriman aek bersih nyo, semoga Polda Jambi makin dicintai masyarakat, dan merespon cepat keluhan kami masyarakat, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

60 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Usia 15 Hingga 45 Tahun

Berita

Gagas Aplikasi Simpang Bara, Kapolda Jambi : Truk Tak Terdaftar Tidak Bisa Jalan 

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Kadinkes Sebut Di RSUD Ahmad Ripin Tidak Ada Anggaran Doubel,Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.