DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda.  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh Ketua Panwascam Maro Sebo Resmi Lantik 12 Orang PPKD Terpilih.  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

DPRD MUARO JAMBI

Home / Berita

Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:16 WIB

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Keputusan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.DPRD Kabupaten Muaro Jambi gelar Rapat Paripurna,yang dipimpin langsung oleh Yuli Setya Bakti Ketua DPR kabupaten Muaro Jambi.

Dan Raperda perubahan APBD TA 2022 kemudian disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi menjadi Peraturan Daerah ( Perda). persetujuan dinyatakan dalam rapat paripurna pengambilan keputusan atas Ranperda APBD Perubahan,” Rapat Dilaksanakan di Ruang Rapat Utama.Selasa ( 23/8/2022) Sore

Rapat Paripurna yang dipimpin ketua DPRD Yuli Setia Bakti didampingi Wakil l Ketua DPRD Agustian Mahir dan wakil ll DPRD Ahmad Haikal, serta unsur anggota Dewan, dihadiri Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah, Sekda, para pimpinan OPD, Porkopinda dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dalam sambutannya pada, rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan keputusan Ranperda APBD Perubahan Pemerintah Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2022. mengatakan, Mari kita sama-sama mendengarkan Penyampaian pandapat Akhir Fraksi anggota DPRD

“Keputusan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi, bahwa Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Muaro Jambi disetujui DPRD menjadi Perda,” Tegas Yuli.

Kemudian dalam kata sambutan PJ Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, proses dinamika pembahasan harus dipahami dan dimaknai sebagai wujud niat baik dan komitmen DPRD dan Pemda Muarojambi untuk menghasilkan regulasi pengelolaan Keuangan Daerah yang baik dan berkualitas dalam rangka percepatan akselerasi pembangunan Daerah.

“Saya berharap kita selalu dapat menjalin kerja sama yang baik dan senantiasa memberikan saran dan kritik kepada kami pihak pemerintah untuk kepentingan kita bersama.”Harap PJ Bupati

Acara diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan eksekutif dan legislatif  Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.dan kemudian foto bersama.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Berita

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dan 920 Liter Tuak, Dimusnahkan Polres Tanjabbar

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

Wagub Dema Fakultas UIN STS Jambi Menilai Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Berita

Bachyuni Deliansyah,PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.