Illegal  Driling  Di Jambi Dikatakan Jamhuri ” Menjadi Ajang Turnament Petak Umpet. Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67 MENGURAI CARUT MARUT HITAMNYA WARNA BATUBARA Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Home / Berita

Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:16 WIB

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Keputusan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.DPRD Kabupaten Muaro Jambi gelar Rapat Paripurna,yang dipimpin langsung oleh Yuli Setya Bakti Ketua DPR kabupaten Muaro Jambi.

Dan Raperda perubahan APBD TA 2022 kemudian disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi menjadi Peraturan Daerah ( Perda). persetujuan dinyatakan dalam rapat paripurna pengambilan keputusan atas Ranperda APBD Perubahan,” Rapat Dilaksanakan di Ruang Rapat Utama.Selasa ( 23/8/2022) Sore

Berita Terkait  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Rapat Paripurna yang dipimpin ketua DPRD Yuli Setia Bakti didampingi Wakil l Ketua DPRD Agustian Mahir dan wakil ll DPRD Ahmad Haikal, serta unsur anggota Dewan, dihadiri Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah, Sekda, para pimpinan OPD, Porkopinda dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dalam sambutannya pada, rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan keputusan Ranperda APBD Perubahan Pemerintah Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2022. mengatakan, Mari kita sama-sama mendengarkan Penyampaian pandapat Akhir Fraksi anggota DPRD

Berita Terkait  Dua Pelaku Pencurian Di Muaro BungoDiamankan Polisi

“Keputusan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi, bahwa Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Muaro Jambi disetujui DPRD menjadi Perda,” Tegas Yuli.

Kemudian dalam kata sambutan PJ Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, proses dinamika pembahasan harus dipahami dan dimaknai sebagai wujud niat baik dan komitmen DPRD dan Pemda Muarojambi untuk menghasilkan regulasi pengelolaan Keuangan Daerah yang baik dan berkualitas dalam rangka percepatan akselerasi pembangunan Daerah.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Pembinaan Bintara Polri.

“Saya berharap kita selalu dapat menjalin kerja sama yang baik dan senantiasa memberikan saran dan kritik kepada kami pihak pemerintah untuk kepentingan kita bersama.”Harap PJ Bupati

Acara diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan eksekutif dan legislatif  Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.dan kemudian foto bersama.

(Wahid)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Pembaretan Kepada 10 Bintara Remaja

Berita

Ahli Waris Di Merangin Merasa Di Tipu Saudara Kandung Dan Tuntut Keadilan

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Berita

Gudang Minyak Ilegal Dibongkar Oleh Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Warga Menilai Pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata, Soal Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 PT Besar.

Berita

Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.